Saturday, January 3, 2015

Cinta pertamaku kembali di Negara Bunga Sakura

Posted by Eri Blog at 10:18 PM


   

Aku Kesya gadis lugu yang sangat biasa saja disekolah ini namun aku memiliki sahabat yang sangat baik yaitu Jasmine. Aku dengan Jasmine bersahabat sejak kecil, kira – kira umur 3 tahun semenjak aku pindah ke Indonesia. Sekarang kita kelas 10 SMA di SMA Satya Utama. Aku mengagumi teman sekelasku yang bernama Ido, dia sangat popular disekolah ini, dia murid yang sangat pintar selalu peringkat 1 pararel setiap tahunnya, dia juga mengikuti beberapa ekskul yang membuat dia menjadi popular di sekolah ini, dia pun selalu mengikuti olimpiade dan lomba lainnya. Hmm, bayangkan saja aku hanya gadis biasa mana mungkin Ido suka denganku juga? Tanda Tanya besar kan hahahaha.


Ido my first love, sebenernya Ido temanku dari SMP dan aku menyukainya semenjak SMP namun hanya diam-diam suka. Selama ini selalu satu kelas namun tak pernah ngobrol dengan ido. Akhirnya setelah bertahun tahun aku dengannya satu kelompok,wah kesempatan bagus wkwk. Semenjak satu kelompok itu aku dengan ido menjadi dekat, aku diajari beberapa pelajaran yang kurang aku pahami. Selama kelas 10 ini aku dengannya sangat dekat. Tapi, kenaikan kelas 11 Ido pindah ke Jepang L Baru saja dekat , dia pergi. Aku dan teman-teman lain mengantarkan kepindahan Ido sampai bandara saja. Suatu saat nanti aku akan menemuinya walaupun kita sudah tidak berkomunikasi lagi.

Hari – hariku disekolah tidak ditemani wajah tampan nya  dan senyum manisnya Ido, semua murid kehilangan Ido, guru –guru pun begitu. Hari hariku makin suram, tetapi aku sekarang semangat belajar agar mendapatkan beasiswa kuliah di Negara sakura tersebut. Jasmine pun sangat mendukung keinginanku  tersebut.

2 tahun berlalu, “aku lulus aku lulus!” suaraku dan teman teman disekolah. Alhamdulillah aku bisa selesaikan semua itu dan aku pun sangat senang karena aku dan jasmine mendapatkan beasiswa kuliah di jepang yeay. Satu bulan setelah pengumuman kami berdua pun pergi untuk menuju Negara sakura, Negara yang aku impi impikan.

Setelah terbang beberapa jam diudara akhirnya aku dan jasmine mendarat di Negara jepang. Sepupuku yang bernama Bagas pun menjemputku. Bagas sejak kecil sudah tinggal di jepang sama sepertiku tetapi aku pindah ke Indonesia sejak umur 3 tahun. Kami semua menuju rumah saudaraku didaerah Tokyo.

Hari pertama kuliah pun dimulai, kami berdua sangat gugup karena belum terlalu lancar berbahasa jepang. Ketika kita berdua di halte bus tiba – tiba ada yang memanggil kami berdua “Kesyaaaaa,jasmineee” kami pun kaget karena belum ada orang lain yang mengetahui nama kita. Ternyata orang tersebut adalah Ido. Ya dia adalah cinta pertamaku sejak dulu. Ido kaget karena kenapa kami berdua bias ada dijepang, lalu kami ceritakan semua itu dan dia kagum kepadaku.

Ternyata Ido satu universitas denganku dan jasmine. Berarti aku bisa bareng dia terus wkwk. Aku masih gak nyangka bisa ketemu Ido di jepang padahal jepang luas dan aku udah 2 tahun lebih gak berkomunikasi dengannya,mungkin ini namanya jodoh. Semenjak itu aku dan ido kembali dekat, aku dan jasmine sering diajak keliling Tokyo semacam jadi pemandu wisata gitu.

Sudah 1 tahun aku dan Jasmine di jepang dan aku memutuskan untuk pindah ke apartement saja tidak di rumah saudaraku.  Ternyata Jasmine dan Bagas saling menyimpan rasa dan mereka pun jadian :3 wah aku kalah dengan mereka, memang cintaku suram banget. Kemana mana jasmine dengan bagas, sedangkan aku sendirian eh tetapi dengan Ido deh :3

Selama liburan aku dan ido keliling jepang dari Tokyo, Akihabara, Osaka. Kami berdua saja, ini yang sangat aku inginkan sejak dulu. Ido sangat perhatian kepadaku, ido melakukan apa saja yang membuat aku tersenyum sepanjang hari.

Kuliah pun kembali lagi, membosankan. Tetapi tetap menyenangkan karena selalu bertemu dengan Ido. Kami semakin dekat setiap harinya tetapi saat kami dekat mucul seorang perempuan yang bernama Acchan. Acchan adalah teman SMA ido di jepang. Acchan sangat mencintai Ido, tetapi Ido tidak mencintai Acchan. Setiap hari hari Acchan selalu membuatkan sarapan untuk ido tetapi ido tolak. Ido tetap denganku terus ido selalu tidak peduli dengan keberadaan acchan saat ini. Suatu ketika acchan sangat benci denganku sehingga dia merencanakan sesuatu untuk menyinggirkanku dari ido tetapi jasmine dan bagas memberitahuku dan ido sehingga semua gagal dan hasilnya membalik ke acchan. Acchan pun seketika hilang tanpa jejak.

Sudah 3 tiga tahun lebih dan kami pun lulus dan wisuda bersama. Setelah kelulusan Ido mengajak ku ke gunung fuji, gunung tertinggi  di jepang. Di gunung fuji, ido menyatakan kalau dia sebenarnya mencintaiku sejak dulu sejak SMA dan aku pun jujur juga kalau aku mencintainya sejak SMP dulu sampai saat ini. Aku pun menerima cintanya Ido. Kami pun menjadi seorang kekasih o^^o.   Cinta pertama yang ku tunggu membuahkan hasil yang ku inginkan.




0 comments:

Post a Comment

 

Siti Eriyani Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review